Kamis, 13 Mei 2010

PENYUSUNAN LAPORAN KERJA PRAKTEK PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK.

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR


            Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga  Laporan Kerja Praktek ini dapat penulis selesaikan.Laporan Kerja Praktek dibuat sebagai syarat penyelesaian pendidikan di TELKOM-PDC CCDP Bandung. Selesainya Laporan Kerja Praktek ini berkat bimbingan, masukan, bantuan, dan dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada :
1.Ibu Yeti Nugraeheni, S.T sebagai Dosen Pembimbing, yang telah memberikan arahan dan masukan yang berharga selama penyusunan Laporan Kerja Praktek ini.
2.Bapak Amar Maryadi sebagai Dosen Pembimbing Perusahaan yang telah memberikan arahan dan masukan yang berharga selama PKL berlangsung.
3.Ibu Fidia Aljufri, ST., MOS., MCAS  selaku Manager  CCDP Program Telkom PDC Bandung yang telah banyak mendukung dan memberikan semangat, serta arahan untuk melaksanakan PKL dengan baik Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Medan.
4.Ibu Fidia Aljufri, ST., MOS., MCAS selaku dosen wali selama Proses belajar dan mengajar berlangsung di CCDP Program Telkom PDC Bandung.
5.Kedua orang tua, kakak,dan adik tercinta yang selalu memberikan semangat dan juga menghibur dalam menyelesaikan PKL dan juga Menyusun Laporan Kerja Praktek ini.
6.Teman-teman seperjuangan yang sudah banyak membantu serta mendukung saya dalam menghadapi hambatan disaat proses Penelitian Kerja Lapangan berlangsung.
7.Rekan PKL yang sudah banyak membantu dalam proses pengumpulan data.Saya  menyadari bahwa Laporan ini masih jauh dari kesempurnaan mengingat terbatasnya pegetahuan dan pengalaman yang saya miliki dan dikarenakan hal tersebut maka saya  mengharapkan kritik dan saran dari bapak atau ibu serta rekan sekalian. Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam penyusunan laporan kerja praktek.Akhir kata, saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan laporan ini, dan kepada Allah SWT saya mohon ampun. wabilahi taufik walhidahayat, Assalamualaikum wr.wb.



                                                                                                                              Bandung,   04 Mei  2010

                                                                                                                                            Penulis








From Andi Rahli.. {*_*}
oya Bab selanjutnya akan saya posting lagi atau kalian liat tautan penyusunan laporan kp nah disitu saya letakan klik aja tautan itu ya.

0 komentar: